Mpa Himalaya@2012. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

LATGAB LPB-MDMC

[LATGAB LPB-MDMC]

Lembaga Penanggulangan Bencana (LPB-MDMC) PWM se-Jawa Tengah akan menyelenggarakan Latihan Gabungan Relawan Muhammadiyah (LATGAB) ke-5 tahun, yang terdiri dari semua Potensi Penanggulangan Bencana yang ada di Muhammadiyah Jawa Tengah yang terdiri dari : (1) Manajemen Posko ; (2) Dapur Umum dan Logistik ; (3) Evakuasi dan Penyelamatan ; (4) Pertolongan Pertama ; (5) Pembuatan Shelter / Huntara ; (6) Pembuatan MCK Darurat ; (7) Komunikasi dan (8) Pendampingan Psikososial.
Adapun waktu pelaksanaan LATGAB ke-5 tahun 2018 bertempat di Kecamatan Wanareja Kab. Cilacap pada Hari/tanggal, Jum'at - Minggu, 28 - 30 September 2018.

Pada kesempatan kali ini MPA Himalaya UNIMUS mendelegasikan 2 Orang yaitu Salzabella Oktaviana NIA.17.XVI.132 dan Yusta Abrorri NIA.18.XVII.147 guna mengikuti Latihan Gabungan LPB-MDMC PWM se-Jawa Tengah bertempat di Kecamatan Wanareja Kab. Cilacap.
Semoga diberi keselamatan dan kesehatan selama berkegiatan dan ilmu yang di dapatkan bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain🙏
Selamat bertugas🤝
------------------------------------------------------------------
Humas MPA Himalaya UNIMUS Periode 2018/2019
Instagram : mpahimalaya_unimus
Facebook : MPA Himalaya
Email : mpahimalaya2001@gmail.com
Website : mapalahimalaya.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar