Mpa Himalaya@2012. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Satu Doa Terkabul

Rasa syukur yang berlimpah tak habis habisnya kami ucapkan kepada Sang Pencipta, Satu Doa kami telah dikabulkan !, Harapan para pendiri, Harapan semua anggota MPA HIMALAYA UNIMUS. Telah berdiri tegak sebuah WALL CLIMBING di Kampus kami, hasil kerja sama UNIMUS dan FPTI JAWA TENGAH. Wall Speed dengan ketinggian kurang lebih 20 meter. Denger denger siie ne Wall status nya cuma kontrak aja, tapi gak masalah buat kami !. Wall ini saja sudah cukup untuk memacu semangat kami untuk Lebih meningkatkan Prestasi kami.

Mungkin dulu kami hanya bisa bermimpi, tapi sekarang saatnya kami beraksi. Dulu mungkin kami hanya bisa menatap pilu, tapi kini kami bisa tertawa senang. Semua tak lepas dari kerja keras teman - teman hingga berdiri dengan gagahnya Sebuah WALL CLIMBING Speed !. Thanks God,  Telah mengabulkan SATU DOA kami.

Sebuah tantangan baru ada didepan mata sekarang !, gak mungkin kan tu Wall hanya di Panjat sama anak - anak Himalaya. Nahh, Tunggu kabar gembiranya, yang Pastii Kejutan Besar akan hadir !. 

 Tak ada yang Sia Sia, jika kita mau untuk Mencoba, dan Terus Berusaha !!, 

Gloyor , NIA.09.VIII.074


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar